-->

Jual Bibit Jambu Berbie Sugar Original Valid

Jambu berbie sugar adalah sejenis jambu air yang berasal dari Thailand. Jambu ini memiliki beragam sebutan. Dinamakan juga Sugar Berbie dan karena warnanya yang kehitaman makan sering dipanggil Black Sugar Barbie.

Jual Bibit Jambu Berbie Sugar Original Valid



Sosok jambu Black Berbie Sugar ini besar sehingga termasuk jajaran jambu air jumbo. Jambu ini bila dilihat dari perawakan buahnya sekelas dengan Black Kingkong, King rose apple, Jambu Gajah Lampung, dan Bajang Leang, atau Namedeang.

Karena jumbo maka secara berat pun sangat maksimal. Sosoknya yang kekar tu sangt menarik mata dan biasanya orang akan tercengang saat pertama kali melihatnya.

Sampai tulisan ini kami luncurkan, baru sedikit pohon yang berbuah. Kami lihat buah yang dihasilkan belum maksimal. Maksudnya, buah yang dihasilkan belum sama persis dengan bentuk dan arna buah di negara asalnya. Biasanya setelah beberapa kali berbuah bentuk dan rasanya akan stabil.

Rasa dari jambu Berbie Sugar ini sangat manis sesuai namanya. Hanya saja kemanisannya tidak serupa dengan Jambu Madu Deli Hijau. Jambu ini ada rasa asamnya yang tipis sehingga bila dicicipi akan terasa segar.

Untuk harga jambunya silahkan hubungi ke sini.

LihatTutupKomentar