- -->

Jual Belado Singkong Spesial Asam Manis Pedas di Bandung Hubungi 085351198922

Jual Belado Singkong Spesial




Olahan berbahan dasar Singkong memang tidak ada matinya. Kali ini saya mau menawarkan Belado Singkong dengan resep yang sudah turun temurun ada di keluarga kami. 

Belado singkong ini dibuat sesuai resep lama namun tetap enak. Bagi anda yang rindu akan Belado Singkong ini bisa pesan kepada kami.

Ada beberapa rasa yang bisa anda pilih. Namun secara paten kami memberikan rasa asam dari asam jawa yang dipadukan dengan gula dan cabe.

Yang akan anda dapatkan adalah belado yang manis sekaligus pedas juga ada asam-asamnya yang membuat sensasi lebih pada lidah anda.

Ada perlakuan khusus saat kami membuat Belado Singkong ini. Tidak seperti proses pembuatan Keripik Singkong yang bisa langsung digoreng.

Proses pembuatan Belado singkong kami melalui proses panjang. Pertama-tama setelah singkong dibersihkan lalu direbus dengan menggunakan air yang sudah dicampur bumbu. Kami tambahkan Daun Serai, Daun Salam, Kunyit, Garam, dan Gula.

Setelah itu  kami harus mengiris irisnya dengan merata. Proses ini dilakukan dengan higienis. Lalu kami menjemurnya hingga kering.

Setelah kering barulah kami membuat Balado Singkong asam manis

Untuk pemesanan silahkan menghubungi no WA kami di sini.

LihatTutupKomentar