-->

Jalan-Jalan Ke Pantai Lugina Agrabinta

Hello there,
Apa kabar sobat semua Terima kasih telah mampir di my dialy blog and diary yang sederhana ini. Saya do'akan kebaikan selalu bagi anda semua.

Pernah mendengar nama "PANTAI LUGINA" belum? Ia adalah salah satu pantai yang ada di sebelah selatan Agrabinta. Agrabinta sendiri merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Nama Pantai Lugina sebenarnya tidak sengaja saya dapatkan. Saat kami-saya,isteri, Pak Budi, Isteri Pak Budi, dan kedua puteranya-jalan-jalan dengan tujuan Agrabinta, nah saat itulah kami lewat di sebuah daerah-kami tidak tahu namanya-yang di sana tertulis sebuah papan dengan nama Pantai Lugina.









Jadi ceritanya begini; Jauh-jauh hari sebelum libur akhir tahun, Pak Budi sempat mengajak saya untuk jalan-jalan ke rumah temannya di Agrabinta. Nah, baru kemarin encana itu terwujud.

Pagi hari buta mendadak ada SMS, kalau tidak salah jam 05an pagi dan baru bisa saya baca sekitar jam 06an. Ketika saya buka HP ternyata itu SMS dari Pak Budi. Isinya yang itu tadi di atas soal jalan-jalan ke Agrabinta.

Karena saya belum pernah ke Agrabinta sebelumnya maka setelah diskusi dengan my beloved wife saya langsung mengiyakan. Dan saya langsung meminta Pak Budi mengizinkan saya membawa serta isteri saya untuk diajak jalan-jalan.

Singkat cerita kami ber-enam berangkat. Pak Budi langsung bertindajk sebagai supir. Sebelumnya saat mengajak jalan-jalan Bapak pernah bilang bahwa jalan-jalan kali ini sambil melancarkan kemahiran beliau dalam hal menyetir mobil.

Kami melaju dengan tujuan pertama ke rumah kolega Pak Budi yang sakit. Ternyata isterinya yang lagi sakit itu adiknya Pak azis muslim salah seorang guru saya.

Terus, dari sini kami langsung menuju ke Agrabinta. Pemandangan yang tidak biasa dan tidak ada di daerah kami mulai memperindah pandangan.

KKebun karet yang luas dan lebat berpadu dengan kebun-kebun kelapa yang berbatang sangat tinggi. Beberapa kali saya ambil gambar yang langka ini.

Jam 11 kami tiba di rumah temannya Pak Budi. Isterinya telah melahirkan seorang puteri yang cantik. Kami lalu Shalat Jum'at. Dan Pulang.

Kami tidak sempat mampir ke Pantai Lugina. Insya Allah pada cerita berikutnya akan saya ceritakan. 

Setiap tempat adalah tempat yang baik untuk bersujud kepada Allah. 
LihatTutupKomentar